Ini Dia Daftar Tempat Kuliah Biaya Murah Dan Berkualitasi Terbaru 2017

 

Ini Dia Daftar Tempat Kuliah Biaya Murah Dan Berkualitasi Terbaru 2017

Penerimaan Mahasiswa terbaru dengan biaya yang murah

Acara Orientasi Jurusan teknik di Jayabaya

Saat ini, banyak sekali para karyawan yang berniat untuk melanjutkan kuliah di perguruan tinggi sambil melakukan pekerjaannya. Alasan yang utama adalah untuk mendapatkan gaji serta posisi yang lebih tinggi dari sekarang.

Namun begitu, ternyata banyak universitas yang memberikan biaya kuliah yang cukup tinggi bagi para calon mahasiswanya. Sehingga akhirnya, para pekerja yang telah berniat kuliah menjadi mundur teratur setelah cukup tingginya biaya kuliah. Namun tenang saja,, tidak semua kampus seperti itu kok. Ada beberapa kampus yang berkualitas tinggi, namun tetap terjangkau untuk dimasuki oleh para karyawan.

Dimana aja sih kampus yang murah tersebut? yuk kita segera lihat daftar tempat kuliah sambil kerja dengan biaya murah dibawah ini.

5. Kampus STMIK-MJ
Daftar Nomor Lima ini diisi oleh Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Muhamadiyah Jakarta, atau disingkat STMIK-MJ adalah salah satu universitas yang cukup murah. Dengan dua jurusan utama untuk perkuliahan yakni teknik informatika dan sistem informasi. Kampus Muhamadiyah ini kini telah memiliki sekitar 2000 mahasiswa.

STMIK Muhamadiyah, memiliki tiga kampus yang berbeda dan berada di Ciracas, Matraman dan Bekasi. Biaya kuliah di kampus ini selain murah, juga dapat dicicil selama lebih dari 12x. So bagi kamu yang susah buat nabung tapi pengen kuliah, kampus ini bisa jadi salah satu pilihan tempat kuliah murah di jakarta.

4.STT 10 November

Daftar ke Empat diisi oleh STT 10 November. Kampus yang terletak di daerah Cililitan ini, memang tergolong kampus baru. Walau demikian, kampus ini sudah cukup terkenal dengan harganya yang murah. Bahkan kampus ini berani memberikan biaya dihutangin, artinya biaya kuliah baru dibayar setelah si Mahasiswa lulus dan bekerja.

Sayangnya, kampus dengan biaya murah yang fokus pada jurusan Elektro, Otomotif dan komputer ini belum terakreditasi. Dan belum memiliki basis alumni yang kuta. Namun kalau kamu mau kuliah untuk tiga jurusan tadi. Kampus ini boleh deh dicoba.

3. Universitas Terbuka
Anda Super sibuk namun tetap bertekat untuk kuliah?

Maka jawabannya adalah kuliah di Universitas terbuka. Universitas yang didirikan pada tahun 80an ini adalah termasuk kedalam universitas negri yang diakui oleh pemerintah. Selain itu, universitas terbuka telah memiliki akreditasi B.

Cara belajar di tempat kuliah ini terbilang unik, yakni secara online dan membentuk kelompok belajar mandiri. Walau dinilai murah dan tanpa perlu hadir, ternyata untuk lulus dari universitas terbuka tidak semua orang mampu lho.

Bahkan ada yang bilang kalau kuliah di UT masuknya mudah, namun untuk lulus bisa setengah mati. Tapi, untuk urusan biaya perkuliahan UT ini sangat murah lho. Tercatat untuk satu semester tidak akan menghabiskan biaya lebih dari 3 juta.

2. Universitas Indraprasta Alias Unindra
Unindra adalah salah satu Universitas yang didirikan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia. Terletak di daerah Poltangan Jakarta Selatan. Universitas ini cukup fenomenal. Dengan penerimaan mahasiswa baru yang mencapai 20 ribu orang pertahun.

Hal ini dikarenakan kampus Unindra ini sudah terkenal dengan biaya kuliahnya yang sangat murah. Ditambah lagi, Unindra saat ini sudah menyabet akreditasi B untuk semua jurusan lho. Menjadikan Universitas Indraprasta makin diminati oleh masyarakat.

Soal kualitas dan pendidikan, Unindra tetap memegang teguh semangat profesionalisme dalam pendidikan. Ini bisa dilihat dari seriusnya para dosen ketika mengajar dan juga memberikan tugas. Makanya jangan heran kalau kuliah di Unindra, Anda bisa tidak tidur selama beberapa hari karena mengerjakan tugas yang sedemikian menumpuk dari kampus. Lha kalau reguler mungkin bisa, nah kalau kelas karyawan??

1. Universitas Jayabaya – FTI Jayabaya
Universitas yang banyak melahirkan para manager ini, sudah dikenal dengan kualitas serta biaya kuliahnya yang murah. Biaya kuliah di Jayabaya bisa dicicil perbulan, Bahkan di universitas ini, tersedia beasiswa 100% persen untuk mahasiswanya lho.

Namun, murah bukan berarti murahan. Hal ini terbukti dengan sarana dan prasarana perkuliahan yang sangat mendukung di Kampus ini. Ditambah lagi dengan para pengajarnya yang kebanyakan merupakan master bahkan doktor di bidangnya. Sehingga menambah greget untuk kuliah di Kampus ini. Makanya Universitas ini masuk ke dalam salah satu universitas yang direkomendasikan di Daerah Jakarta.

Kampus yang terkenal dengan para lulusannya ini, saat ini telah mendapatkan akreditasi B untuk semua jurusannya. Dan nilai yang terbaik dari kampus ini berada pada Fakultas Teknologi Industri yang terletak di Jl. Raya Bogor.

Jika tertarik, Kamu bisa Klik : Brosur Penerimaan Mahasiswa Baru FTI Jayabaya.

Sekian informasi dari kami tentang Daftar Tempat Kuliah Karyawan Dengan Biaya Murah.

Terus kejar cita-citamu ya.

Salam Ngampus 🙂

tempat kuliah di jakarta dan bekasi yang murah untuk karyawan

(Visited 168.103 times, 34 visits today)
 

18 Comments

  1. siti hadijah Januari 26, 2016 at 15:23

    Ingin kuliah yang murah dan hasil yang baik

     
    • admin Maret 16, 2016 at 10:33

      Coba salah satu yang ada diatas aja. Semua tergantung sama minat juga sih 🙂

       
  2. Angel Maret 15, 2016 at 08:18

    Ingin kulia lagi tapi dengan biaya yang relatif murah tepatnya di kampus mana yah? Trmksh

     
    • admin Maret 16, 2016 at 10:27

      Di beberapa tempat seperti Unindra dan Jayabaya Cukup Rekomended. Kalau Mbak Angel mau yang lebih terjamin bisa coba ke Jayabaya.

       
      • taufan Desember 24, 2016 at 08:26

        saya pingin masuk tapi yg dekat dan murah lokasi saya grogol jakarta barat rekomendasi admin jaya baya kjauhan di bogor

         
  3. rikki sinaga Maret 24, 2016 at 04:54

    saya mau pengen masuk kuliah jurusan teknik……!!!!
    trimakasih

     
  4. noor hadjud April 1, 2016 at 16:34

    pingin dapat gelar sesuai kerjaan sebagai PNS di Pengadministrasian Umum, baik nya kuliah dimana ya yg terjangkau biaya dan waktu

     
  5. yahya Juni 17, 2016 at 11:59

    Ada kuliyah malam nya gak ya ??
    Ada jurusan apa aja,

     
    • admin September 7, 2016 at 03:11

      Ada 3 Jurusan UTama Kak Disini
      – Teknik Kimia
      – Teknik Elektro
      – Teknik Mesin

      Semuanya telah terakreditasi dan seluruh lulusannya terbukti mudah diserap menjadi tenaga kerja ahli dan profesional lhoo

       
  6. DesmanRHutagaol Agustus 6, 2016 at 10:26

    Saya mau kuliah yg fasilitasnya bagus dari akrrditas A tp nilai saya sangat lah kurang atau bisa dibilang jelek,saya kepingin ambil s1 tp kalo di daerah jakarta kan mahal biayanya bisa ditolong ya mbak

     
  7. Oktavia Agustus 31, 2016 at 02:27

    Kok biaya y tercantum di website fakultas ekonomi jayabaya beda ya sm yg saya tlp< kira2 biaya persemster barapa sih?

     
  8. boas iyai November 3, 2016 at 08:15

    kaka ada jurusan listrik/ PLN ka…?

     
  9. satriawan Desember 8, 2016 at 05:07

    Sya bekerja n tingal di bekasi sob.. pengen kuliah nih. Tp ga bisa ningalin pekerjaan. Klo bekerja sambil kuliah yg cocok daftar kampus mana yah.???
    Mohon balasannya yah… makasih.

     
  10. Nur Desember 24, 2016 at 02:19

    Aku baru mau lulus SMK nih SMK aku jurusan farmasi .. tapi setelah lulus nanti aku mau masuk kuliah kebidanan yang murah ada gak di daerah Jakarta?

     
  11. Fajar Januari 1, 2017 at 22:56

    Ingin meneruskan kuliah lagi dengan biaya yg murah di kampus mana ya mohon infonya
    Thanks

     
  12. dewi Januari 3, 2017 at 04:38

    Kalo jurusan pgsd daerah jaktim-jaksel yg murah dimana ya? Tapi akreditasnya B

     
  13. Habiburahman Januari 14, 2017 at 12:57

    Yg di daerah cikarang ada nga ya?

     
  14. Rika pitriani Januari 15, 2017 at 11:27

    Biayanya brp per bulan

     

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *