Adakah Kuliah Yang Gampang?

 

Kuliah Yang Gampang, Emang Ada?

Mau Kuliah Yang Gampang

Ikutan Mejeng Sedikit Boleh Ya

Pekerjaan sehari-hari sebagai karyawan ataupun pegawai negri memang sangat menyita waktu. Ditambah lagi beban kerja yang tidak gampang, akhirnya banyak membuat para remaja menjadi pesimis, bahwa kuliah itu tidak gampang. Kenapa? Karena saat kuliah sobat harus banyak mengerjakan tugas, keluar biaya ekstra, hadir di perkuliahan bahkan mengatur jadwal apel dengan si Dia.

Tapi, sebenarnya banyak jalan menuju Roma!

Artinya jika kita sudah bertekad pastilah semuanya akan terasa gampang. Termasuk mencari tempat kuliah yang memberikan banyak kegampangan bagi kita. Nah kali ini Luna akan menulis tentang Kuliah Yang Gampang. Gampang gimana sih maksudnya? Maksudnya gampang dalam arti mudah, yaitu tempat kuliah yang memudahkan para mahasiswanya supaya cepat lulus. Namun tidak serta merta kuliah ini mengurangi kualitasnya. Justru kegampangan yang di Ciptakan tetap memberikan kualitas yang terbaik.

Mau tau dimana sih Tempat Kuliah yang Gampang? Ini dia Jawabannya.

Universitas Jayabaya Fakultas Teknik, Lah.. Kok Bisa disebut kuliah yang gampang? Bijimane ceritenye (Et dah jadi betawi). Beginilah sebabnya kenapa bisa disebut seperti itu :

  1. 1. Kuliah di Jayabaya Gampang Aksesnya
  2. Buat sobat yang mau lanjut kuliah. Salah satu faktor yang harus diperhitungkan adalah aksesnya. Ya.. Kuliah itu juga harus melihat akses si kampus. Kampus harus memiliki akses yang gampang. Dari segi jalan menuju kampus, tempat sekitar kampus dan juga kendaraan yang lalu lalang yang bisa menghantarkan kita ke kampus.
  3. Karena, akan sangat sulit sekali kalau sobat mau kuliah tapi untuk sampe ke tempat kuliah tersebut harus mendaki gunung lewati lembah (Kayak Ninja Hatori aja hehe).

2. Kuliah di Jayabaya Gampang Waktunya

Di Jayabaya, sobat akan menemukan kemudahan lain yang diberikan saat kuliah. Yaitu kemudahan dalam waktu kuliah. Untuk sobat yang pada sibuk bekerja atau shooting (Ikutan Pelem EpTiVi), Jayabaya adalah pilihan terbaik, karena waktu kuliahnya bisa dipilih dan di rapel (Ga Percaya?? Kontak aja noh ke 0812 969 2478)

 

3. Kuliah di Jayabaya Gampang Bayarnya

Di Jayabaya, cara pembayaran digampangin banget deh. Kamu bisa bayar di secara Brek langsung. Atau kamu bisa bayar dengan cara diangsur tiap bulannya. Atau kamu juga bisa bayarin Luna yang sekarang sedang semester akhir hehehe.

 

4. Kuliah Di Jayabaya Gampang Kerjanya

Apa sih yang kamu cari dari kuliah? Kerja kan?

Di Jayabaya ini, udah terkenal banget gampang buat cari kerja. Bukan kerja sebagai operator atau karyawan biasa. Namun ke posisi supervisor ke atas. Yah.. walaupun dalam beberapa kasus tetap masuknya ke staff biasa, namun pola didikan Jayabaya yang mantap akan membuat kamu dengan cepat mendaki tangga karir kamu. Salah satu contohnya adalah Pak Gerry yang baru lulus setahun sekarang sudah jadi project leader di perusahaan jepang.

 

5. Kuliah di Jayabaya Gampang Koneksinya

Ya.. Kuliah di Jayabaya, kamu akan gampang banget dapet koneksi. Soalnya di sini ikatan alumninya cukup kuat. Sehingga kamu bisa ngacir sana sini cukup dengan sebut kamu adalah alumni Jayabaya. Gimana, Mantep kan kuliah dimareeh

 

6. Kuliah di Jayabaya Gampang Belajarnya

Di Jayabaya, tidak hanya diberikan teori semata. Tapi diiringi dengan praktek. Makanya banyak mahasiswa yang bisa dengan gampangnya mendapatkan nilai bagus. Sebab dengan praktek ilmu itu akan dengan mudah terserap. Betul ga Cuy.

 

7. Kuliah di Jayabaya Gampang Nongkrongnya

Hehe.. Yang ini sih alesan khusus dari Luna. Berlokasi di daerah jakarta Timur tepatnya di jalan raya bogor. Dari FTI jayabaya, Luna bisa cepet2 ngacir ke Mall Detos, Margonda City atau ke Giant di depan. Atau kalau lagi kere2nya yah.. maen ke pasar buat ngamen hihi.

 

Oke ya sobat.. Itulah 7 hal yang membuat kuliah yang gampang itu ada di Jayabaya.

Untuk tips-tips kuliah terampuh selanjutnya. Silahkan di Bookmark deh ini Informasikampus.com

Salam semangat dan tetap cantik đŸ™‚

(Visited 1.390 times, 1 visits today)
 

One Comment

  1. Pingback: Heboh! Mahasiswa Atma Jaya Tewas Usai Acara Kampus

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *